Manfaat Rokok Elektrik yang Masih Diperdebatkan

Manfaat Rokok Elektrik yang Masih Diperdebatkan

Berita Terbaru Beberapa tahun belakangan ini kehadiran rokok elektrik memang menjadi perbincangan. Banyak pihak yang mengklaim kemudian bahwa rokok elektrik ini lebih sehat dan lebih ramah lingkungan jika dibandingkan dengan rokok tembakau. Selain itu disebutkan bahwa rokok elektrik ini tidak meninggalkan bau atau asap sehingga tidak menimbulkan dampak buruk bagi orang – orang disekitar perokok elektrik.

Rokok elektrik ini bukan rokok yang langsung buang dan sekali pakai karena rokok ini adalah rokok isi ulang. Ada banyak jenis dan produk rokok elektrik yang juga dapat Anda temukan beredar luas sekarang ini mulai dari ecigarro, green cig, smartsmoker, electro smoker dan masih banyak lagi dapat Anda temukan. Ada yang berpendapat juga bahwa rokok elektrik ini sebenarnya lebih berbahaya dibandingkan rokok biasa. Dan sekarang ini juga sedang ramai perbincangan tentang manfaat rokok elektrik dan tentu saja masih diperdebatkan. Berikut informasinya!

Manfaat Rokok Elektrik yang Masih Diperdebatkan

Manfaat Rokok Elektrik yang Masih Diperdebatkan

1. Kandungan uap bukan asap
Didalam rokok elektrik atau yang disebut sebagai rotrik disebutkan bahwa tidak menghasilkan asap sebagaimana rokok biasa melainkan didalamnya mengandung atau menghasilkan uap sebagai hasil pembakaran yang tidak sempurna. Seperti yang kita tahu bersama bahwa uap rokok elektrik ini merupakan hasil dari pembakaran karbon monoksida atau CO2 yang kemudian dilepas didalam jumlah tertentu. Dan karbon monoksida ini merupakan zat beracun yang tidak memiliki warna serta tidak pula memiliki bau, akan tetapi didalamnya terdapat beragam kandungan yang sangat berbahaya. Alhasil pengurangan kadar oksigen akan secara terus menerus dan dapat menghambat pemompaan jantung serta mengakibatkan beragam gangguan kesehatan. Kabut yang dihasilkan rotrik ini merupakan hasil pemanasan benda cair seperti yang ada pada club malam atau lainnya.

2. Rokok elektrik ramah lingkungan
Rokok elektrik ini didalamnya tidak mengandung bahan yang memiliki sifat polusi karena itu rokok elektrik ini termasuk kedalam jenis rokok yang tidak merugikan perokok pasif. Rokok elektrik juga tidak menimbulkan abu sebagaimana yang terjadi ketika Anda mengenakan rokok biasa atau rokok tembakau yang meninggalkan abu. Rokok elektrik juga tidak mengandung bau asap yang menempel pada pakaian atau rambut. Hanya saja satu yang luput dari perhatian bahwa zat berbahaya pada asap dapat menempel langsung atas kulit dan terserap ke dalam aliran darah yang memberikan dampak variatif tentunya.

3. Rokok elektrik hemat biaya
Rokok elektrik ini digunakan selama 1 tahun dan juga diperkirakan dapat membantu Anda untuk menghemat pembelian rokok sampai dengan 25% pada setiap harinya. Hal ini tak seperti rokok manual yang sangat boros karena tembakau yang selalu menyala dan tidak seperti rokok elektrik yang akan menyala hanya ketika Anda menekan tombol onnya saja dan fungsi pembakaran akan mati kalau anda tekan tombol off saja.

4. Gaya hidup yang lebih modern
Jika kita lihat dari teknologi yang semakin lama semakin canggih dan trendy, memang rokok elektrik ini merupakan sosok rokok yang lebih bergaya dan lebih modern jika kita bandingkan dengan rokok tembakau. Apalagi di zaman sekarang ini orang – orang yang mengenakan rokok elektrik adalah orang yang peduli dengan kebersihan lingkungan karena rokok ini disebut ramah lingkungan. Walau sebenarnya dibalik itu semua, terdapat bahaya besar karena dapat meledak, menyebabkan kanker dan lainnya.

Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Manfaat Rokok Elektrik yang Masih Diperdebatkan bermanfaat. Pahami plus minusnya dari rokok elektrik.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *